Current Issue

Vol. 2 No. 2 (2021): Edisi Agustus
Published: 2021-02-08

Articles

View All Issues

SINERGI POLMED: Jurnal Ilmiah Teknik Mesin Politeknik Negeri Medan, adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Polmed Press, Politeknik Negeri Medan dan melalui blind review dengan p-ISSN: 2089-7766. Ruang lingkup jurnal ini meliputi dibidang Teknik mesin, Teknik konversi energi, energi baru terbarukan, korosi, material dan metalurgi, energi termal, dinamika fluida, tribologi dan bioenergi. Tahun 2012 pertama kali terbit secara offline, dan mulai Februari tahun 2021 jurnal ini dipublikasikan secara online dengan e-ISSN 2777-1202 dan dapat diakses pada http://ojs.polmed.ac.id/index.php/Sinergi/index. Tujuan jurnal ini adalah untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dalam bentuk artikel ilmiah yang berguna untuk perkembangan dunia Pendidikan khusunya bidang Teknik mesin. Kami menerima artikel dari seluruh Indonesia dan anggota Dewan Editorial kami adalah peneliti internasional dan nasional yang aktif  pada bidangnya.

SINERGI POLMED: Jurnal Ilmiah Teknik Mesin adalah sebuah jurnal blind review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas atau artikel review dalam Teknik Mesin dan Teknik Konversi Energi namun tak terbatas secara implisit. Semua publikasi di jurnal ini bersifat akses terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa berlangganan apapun.

SINERGI POLMED: Jurnal Ilmiah Teknik Mesin dikelola secara profesional dan diterbitkan oleh Polmed Press, Politeknik Negeri Medan dalam membantu para akademisi, peneliti dan praktisi untuk menyebarkan hasil penelitiannya. 

Dr. Abdi Hanra Sebayang, S.T., M.T.
Pemimpin Redaksi
SINERGI Polmed: Jurnal Ilmiah Teknik Mesin.
Medan, 20155, Indonesia

add document icon Buat Submission envelope icon Kontak Gmail

Sinergi Polmed : Jurnal Ilmiah Teknik Mesin telah terindex pada: