Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Register
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2024): Edisi November 2024
Vol. 5 No. 2 (2024): Edisi November 2024
Published:
2024-12-31
Articles
Monitoring Pembelajaran Menggunakan Lookerstudio
Fitria Nova Hulu, Maharani Putri, Mardiana, Ulfa Hasnita
140-145
PDF
Peningkatan Kompetensi Guru Untuk Pembelajaran Interaktif Melalui Pelatihan Pembelajaran Metode Contextual Teaching and Learning (CTL)
Suherman, Achmad Yani, Muhammad Rusdi, Suprianto
146-152
PDF
Upaya Peningkatan Pendapatan Pada Rumah Makan “Dapoer Djoeragan” Kelurahan Kota Matsum II Kecamatan Medan Area Kota Medan Sumatera Utara
Efni Siregar, Safaruddin, Andam Lukcyhasnita, Desri Wiana
153-160
PDF
Membangun Keterampilan Menulis Ilmiah Bagi Mahasiswa Tingkat Akhir Melalui Pelatihan Mendeley Reference Manager dan Optimalisasi Metadata Published or Perish
Putri Syuhada, Marlya Fatira AK, Selfi Afriani Gultom, M. Rikwan E.S Manik, Heddy
161-167
PDF
Peningkatan Keterampilan Petani Melalui Pelatihan & Implementasi Komposter Pintar pada Kelompok Tani Desa Nangbelawan
Khairul Khairul, Jantianus, Dameria Naibaho, Sastra Karo Karo
168-172
PDF
Pelatihan Tahsin Tilawah dan Tahfizh AlQur’an Dalam Pembinaan Karakter dan Spritualitas Pelajar di PNNS Malaysia
Hubbul Wathan, Suherman, Idham Kamil, Muhammad Arif Fadillah Lubis, Muhammad Mabrur
173-178
PDF
Pelatihan Menyusun Referensi dan Mensitasi Karya Ilmiah dengan Menggunakan Aplikasi Mendeley Reference Manager
Susilawati, Asmalidar, Nurlinda, Enny Segarahati Barus, Asriyati
179-184
PDF
Developed By
Open Journal Systems
indexing
INDEXED BY
quickmenu
QUICK MENU
Focus and Scope
Author Guideline
Peer Review Process
Peer Reviewer
Publication Ethics
Plagiarism Policies
Reference Management
Author Fees
Open-Access-Policy
Visitor-Statistics
template
TEMPLATE
Tool
SUPPORTING TOOL
logogaruda
GARUDA
Location
LOCATION
Visitors
Information
For Readers
For Authors
For Librarians