PENGARUH PENJUALAN PRODUK TABUNGAN EMAS MELALUI KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG SIMPANG LIMUN
DOI:
https://doi.org/10.51510/konsep.v3i1.888Keywords:
Penjualan, Produk, KomunikasiAbstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Penjualan Tabungan Emas Melalui Komunikasi Di Media Sosial Pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Simpang Limun”. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh penjualan produk tabungan emas melalui komunikasi di media sosial pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Simpang Limun. Penelitian ini menggunakan 50 responden nasabah tabungan emas sebagai sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pengolahan data dilakukan dengan metode analisis deskriptif kuantitatif.
Kata kunci: Penjualan, Produk,Komunikasi