ANALISIS BAURAN PEMASARAN LAYANAN SUMUT LINK PADA PT BANK SUMUT CABANG PANGURURAN

Authors

  • Delima Tamba Politeknik Negeri Medan
  • Ayu Wulandari
  • Cut Nizma
  • Irma Suryani
  • Supaino

DOI:

https://doi.org/10.51510/konsep.v4i1.1167

Keywords:

Bauran Pemasaran, Layanan Sumut Link

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Bauran Pemasaran Layanan Sumut Link pada PT Bank Sumut Cabang Pangururan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah bauran pemasaran layanan Sumut Link pada PT Bank Sumut Cabang Pangururan. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Teknin pengolahan data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bauran pemasaran layanan Sumut Link Pada PT Bank Sumut Cabang Pangururan terdiri dari 7p yaitu, product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), people (sumber daya manusia), physical evidence (bukti fisik), process (proses).

Author Biographies

Delima Tamba, Politeknik Negeri Medan

Nama Saya Delima Tamba, Jurusan Akuntansi, Program Studi Keuangan dan Perbankan, Politeknik Negeri Medan.

Ayu Wulandari

Nama Saya Ayu Wulandari, Jurusan Akuntansi, Program Studi Keuangan dan Perbankan, Politeknik Negeri Medan.

Downloads

Published

16-01-2024