ANALISIS BAURAN PEMASARAN LAYANAN SUMUT LINK PADA PT BANK SUMUT CABANG PANGURURAN
DOI:
https://doi.org/10.51510/konsep.v4i1.1167Keywords:
Bauran Pemasaran, Layanan Sumut LinkAbstract
Penelitian ini berjudul Analisis Bauran Pemasaran Layanan Sumut Link pada PT Bank Sumut Cabang Pangururan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah bauran pemasaran layanan Sumut Link pada PT Bank Sumut Cabang Pangururan. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Teknin pengolahan data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bauran pemasaran layanan Sumut Link Pada PT Bank Sumut Cabang Pangururan terdiri dari 7p yaitu, product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), people (sumber daya manusia), physical evidence (bukti fisik), process (proses).