Peningkatan Kualitas dan Kapasitas Pelayanan Masjid Al Mahabbah Medan Tuntungan

Authors

  • Muhammad Mabrur Politeknik Negeri Medan
  • Fadli Fadli Politeknik Negeri Medan
  • Alfiani Alfiani Politeknik Negeri Medan
  • Rhini Wulan Dary Politeknik Negeri Medan

DOI:

https://doi.org/10.51510/komposit.v2i1.1506

Keywords:

Bantuan, Kanopi, Masjid Al Mahabbah

Abstract

Tim Pengabdian Politeknik Negeri Medan telah melaksanakan kegiatan pengabdian berupa pemberian 2 unit kanopi kepada mitra yaitu Badan Kenaziran Masjid Al Mahabbah, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Dengan adanya bantuan pengadaan kanopi ini, Masjid Al Mahabbah dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para jemaahnya. Berdasarkan informasi yang berasal dari mitra, diketahui pada saat pelaksanaan sholat jumat, jemaah solat yang tidak kebagian tempat di dalam masjid dulunya sholat di teras masjid tanpa penutup/atap sehingga akan kepanasan/kehujanan, namun setelah adanya pemberian kanopi dari hasil kegiatan pengabdian ini, diharapkan jemaah dapat tetap sholat dengan khusuk dan nyaman di bawah kanopi tersebut.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-06-30

How to Cite

Muhammad Mabrur, Fadli, F., Alfiani, A., & Rhini Wulan Dary. (2024). Peningkatan Kualitas dan Kapasitas Pelayanan Masjid Al Mahabbah Medan Tuntungan. Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat, 2(1), 23–28. https://doi.org/10.51510/komposit.v2i1.1506

Issue

Section

Articles