Digitalisasi UKMK Rumah Indonesia Kecamatan Medan Baru Kota Medan Sumatera Utara

Authors

  • Ajulio Padly Sembiring Politeknik Negeri Medan
  • Meryatul Husna Politeknik Negeri Medan
  • Sharfina Faza Politeknik Negeri Medan
  • Silmi Silmi Politeknik Negeri Medan
  • Rina Anugrahwaty Politeknik Negeri Medan

DOI:

https://doi.org/10.51510/komposit.v2i1.1495

Keywords:

UKM, Pemasaran, Kemasan

Abstract

UKM Rumah Indonesia adalah sebuah Usaha Kecil dan Menengah yang bergerang dalam bidang kerajinan, seperti pakaian adat, simbol-simbol adat di sumatera utara. UKM Rumah Indonesia sudah memesarkan produknya cukup luas namun pasar yang menjadi konsumen dari UKM ini masih sangat terbatas karena kurangnya informasi dan kurang menariknya kemasan yang di gunakan UKM Rumah Indonesia, dari ini akan di bangun sebuah metode pemasaran yang baik dan efektif untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan kualitas kemasan untuk setiap produk yang di hasilkan UKM Rumah Indonesia.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-06-30

How to Cite

Ajulio Padly Sembiring, Meryatul Husna, Sharfina Faza, Silmi, S., & Rina Anugrahwaty. (2024). Digitalisasi UKMK Rumah Indonesia Kecamatan Medan Baru Kota Medan Sumatera Utara. Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat, 2(1), 43–47. https://doi.org/10.51510/komposit.v2i1.1495

Issue

Section

Articles