Digitalisasi UKMK Rumah Indonesia Kecamatan Medan Baru Kota Medan Sumatera Utara
DOI:
https://doi.org/10.51510/komposit.v2i1.1495Keywords:
UKM, Pemasaran, KemasanAbstract
UKM Rumah Indonesia adalah sebuah Usaha Kecil dan Menengah yang bergerang dalam bidang kerajinan, seperti pakaian adat, simbol-simbol adat di sumatera utara. UKM Rumah Indonesia sudah memesarkan produknya cukup luas namun pasar yang menjadi konsumen dari UKM ini masih sangat terbatas karena kurangnya informasi dan kurang menariknya kemasan yang di gunakan UKM Rumah Indonesia, dari ini akan di bangun sebuah metode pemasaran yang baik dan efektif untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan kualitas kemasan untuk setiap produk yang di hasilkan UKM Rumah Indonesia.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Ajulio Padly Sembiring, Meryatul Husna, Sharfina Faza, Silmi Silmi, Rina Anugrahwaty
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.