About the Journal

Jurnal Teknologi Rekayasa Jaringan Telekomunikasi (TrekRiTel) : Jurnal Teknik Elektro adalah jurnal ilmiah yang dikelola oleh Program Studi Teknik Telekomunikasi Jurusan Teknik Elektro  Politeknik Negeri Medan, Indonesia.

Nomor ISSN : 2776-5946 (Online - Elektronik)
Nomor SK ISSN : 0005.27765946/K.4/SK.ISSN/2021.05

Jurnal ini memuat artikel ilmiah hasil penelitian maupun hasil kajian literatur dalam bidang Teknik Telekomunikasi dengan terbit dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan April dan September. Artikel harus belum pernah dipublikasikan dan dikirimkan selambat-lambatnya sebulan sebelum bulan penerbitan melalui website ini pada menu Make a Submission dan dilanjutkan Make a New Submission. Sebelumnya, Penulis harus mendaftar pada menu Register untuk mendaftarkan username dan pasword yang dikehendaki. Penulis dapat memantau progres artikel yang telah dikirimkan dengan masuk melalui menu Login dan memasukkan username dan password yag telah dibuat saat register. Untuk informasi lebih lanjut, penulis dapat menghubungi kontak yang tertera.

Tim Redaksi menyambut baik kiriman makalah yang mendeskripsikan peneliti, praktisi, regulator, mahasiswa, dan pihak lain yang berkepentingan dengan pengembangan teknik perkuliahan. Jurnal Teknologi Rekayasa Jaringan Telekomunikasi (TrekRiTel) : Jurnal Teknik Elektro menerima manuskrip penelitian kuantitatif, penelitian kualitatif, penelitian metode campuran, dan Penelitian dan Pengembangan (R&D) yang ditulis dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.